Berbagi Informasi :

Denpasar, BALI – Sabtu, 17-08-2019, Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, Dinas Kesehatan Provinsi Bali mengadakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Bali,

Ada yang menarik pada kegiatan upacara hari ini, yaitu para peserta menggunakan pakaian adat Bali bernuansa Merah Putih. Upacara dimulai pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan Dinas Kesehatan Provinsi Bali.

Upacara 17 Agustus dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan sebagai Inspektur Upacara yaitu dr. Kadek Iwan Darmawan, MPH . Rangkaian Acara HUT RI dimulai dengan menyanyikan lagu lagu nasional, Pembacaan UUD 1945, Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Pancasila oleh Inspektur Upacara dan Amanat dari inspektur upacara, yang menjelaskan tentang “pentingnya polahidup sehat, untuk mewujudkan SDM yang berkualitas”. Rangkaian upacara ditutup dengan Doa yang dibawakan oleh Dewa Putu Alit, ST,M.Kes.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.