Berbagi Informasi :

RSPAU Hardjolukito menjadi salah satu rumah sakit yang menjadi rumah sakit rujukan covid-19, dan telah terkonfirmasi ada 5 (lima) Pasien Dalam Pengawasan corona virus dan ada 1 (satu) Orang Dalam Pengawasan corona virus. Hal ini menambah besarnya jumlah corona virus yang ada di Yogyakarta sampai saat ini terdapat 5 (lima) orang positif corona virus, 48 (empat puluh delapan) dalam pengawasan atau masih menunggu hasil laboratorium, 1(satu) orang meninggal dunia dan 1(satu) orang dinyatakan sembuh. Sedangkan jumlah kasus corona virus di Indonesia sampai saat ini mencapai 514 orang positif corona virus, 48 orang meninggal dunia dan 29 orang dinyatakan sembuh.

Brikut ini adalah rincian mengenai 5 (lima) kasus pasien dalam pengawasan corona virus yang ada di RSPAU Hardjolukito :

  1. Kasus 1 merupakan warga negara Indonesia yang berusia 27 tahun dengan memiliki riwayat bepergian ke Jakarta dan berjenis kelamin laki-laki
  2. Kasus 2 merupakan warga negara Indonesia yang berusia 35 tahun dengan memiliki riwayat bepergian ke Solo dan berjenis kelamin laki-laki
  3. Kasus 3 merupakan warga negara Indonesia yang berusia 59 tahun dengan berjenis kelamin laki-laki
  4. Kasus 4 merupakan warga negara Indonesia yang berusia 34 tahun dengan berjenis kelamin laki-laki
  5. Kasus 5 merupakan warga negara Indonesia yang berusia 22 tahun dengan berjenis kelamin laki-laki

Untuk menanggulangi dan memutus penyebaran virus Covid-19 RSPAU Hardjolukito meniadakan jam kunjung pasien dan menyebarluaskan pamphlet di sekitaran RSPAU Hardjolukito.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.