Berbagi Informasi :

Sukoharjo – Program Studi Rekam Medis & Informasi Kesehatan (RMIK), FKM Univet, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai program studi kesehatan yang mendapatkan 2 Predikat Kinerja “SANGAT BAIK” pada Bidang Pendidikan dan Pengabdian. Ajang penghargaan tersebut merupakan pertama kali diselenggarakan oleh Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo¬† Acara AMI Awards terselenggara pada hari Rabu (16/9/2020).

Hal ini menjadi motivasi dan refleksi diri untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam persiapan menghadapi persaingan pada revolusi industry 4.0 saat ini, serta tantangan mencetak lulusan Profesi Perekam Medis yang profesional, handal dan sesuai kebutuhan dunia kerja.

Pencapaian tersebut tidak lepas dari loyalitas dan kekompakan antar civitas akademik di prodi RMIK, baik antara dosen, mahasiswa, dan lingkungan akademik sekitarnya.

Pada masa pandemi ini tidak menyurutkan semangat para dosen dan mahasiswa RMIK yang senantiasa tetap berkarya, berprestasi, kreatif dan inovatif. Hal inilah yang memicu prodi RMIK FKM Univet Bantara untuk bersinergi dengan kualitas sesuai tuntutan dan tantangan zaman.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.