Berbagi Informasi :

Menurut data dari United Nations Office for the Coordination of Humanitarian Affairs (UN-OCHA), sejak awal Januari hingga pertengahan Desember 2019, ada lebih dari sebelas ribu rakyat Palestina di Jalur Gaza yang terluka akibat penjajahan Zionis. Dua ribu orang terluka akibat tembakan peluru, empat ribu orang terluka akibat tembakan gas air mata, dan lebih dari dua ratus orang terluka akibat tembakan rudal dari udara. Tahukah kamu? yang paling menyedihkan adalah banyak dari mereka yang masih ANAK-ANAK!

Dentuman keras hampir terdengar setiap hari, sirine ambulans lalu-lalang hampir setiap waktu. Darah mengalir dimana-mana, tangis kerabat mengalir di pipi dengan derasnya kala menyaksikan orang tersayang harus terkapar lemah kala terluka teraniaya. Merespon hal tersebut, Aksi Cepat Tanggap berinisiatif untuk membangun sebuah KLINIK yang berlokasi langsung di Gaza dan mampu melayani rakyat Gaza dalam berbagai keadaan genting.

Insyaa Allah, ikhtiar ini mampu menyelamatkan banyak nyawa rakyat Palestina terutama di Jalur Gaza. Saat ini klinik tersebut sudah beroperasi, membantu rakyat Palestina yang butuh penanganan medis. Alhamdulillah, ucapan terimakasih mengalir dari bibir-bibir mereka; berdoa untuk kebaikan donatur, sahabat dermawan.

Namun, kami tidak dapat menjalankan klinik ini sendiri. Kami butuh doa dan dukunganmu! Ayo dukung terus klinik ini agar terus beroperasi!


Salurkan Sedekah terbaikmu, dengan cara (CLICK LINK BERIKUT) : https://indonesiadermawan.id/campaign/92/dukung-klinik-indonesia-di-gaza

MORE INFORMATION : https://indonesiadermawan.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.