Berbagi Informasi :

Indonesia kembali kedatangan dosis vaksin COVID-19. Kali ini, berasal dari Jepang dengan total 998.400 dosis vaksin COVID-19 AstraZeneca.

Vaksin COVID-19 ini merupakan kerjasama bilateral pemerintah Indonesia dan Jepang. Juru bicara pemerintah untuk COVID-19 dr Reisa Broto Asmoro juga kembali menyampaikan kabar baik seluruh masyarakat umum termasuk usia anak mulai hari ini sudah

“Pada hari ini kami tanggal 1 Juli 2021 kembali menyambut kedatangan 998.400 dosis vaksin yang diproduksi AstraZeneca yang merupakan sumbangan dari pemerintah Jepang,” jelas dr Reisa dalam konferensi pers.

“Menambah total vaksin AstraZeneca menjadi 9.226.800,” sambungnya.

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Penny K Lukito yang turut menyambut kedatangan vaksin COVID-19 AstraZeneca dari Jepang memastikan akan terus mengawal kualitas vaksin dan mutu keamanan vaksin COVID-19.

“Alhamdulillah kami tentunya dan menyampaikan terima kasih dan selamat atas kedatangan tahap pertama dari vaksin Astrazeneca hibah pemerintah jepang yang merupakan produksi dari Daiichi Sankyo Biotech Company di Jepang,” bebernya.

“Kami selalu siap untuk mendapmpingi aspek kualitasnya tentu adalah jaminan kami siap untuk mengawal sampai dapat digunakan pada masyarakat Indonesia,” pungkasnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.