Berbagi Informasi :

18-20 Desember 2020 , ASOSIASI PERGURUAN TINGGI REKAM MEDIS DAN MANAJEMEN INFORMASI KESEHATAN INDONESIA (APTIRMIKI), menyelenggarakan Musyawarah Nasional Ke-2, yang pelaksanaanya dilaksanakan secara Daring dan diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi penyelenggara prodi RMIK/ MIK.

Musyawarah Nasional Ke-2 ini dibuka pada jum’at 18 Desember, pukul 19.00, dan kemudian dilanjutkan dngan pemilihan Pimpinan Presidium sidang, beserta pembahasan tata tertib sidang.

Hari ke-2, sidang dimulai pukul 08.00 dan langsung dipimpin oleh Pimpinan Presidium sidang oleh Bpk. Dr. Nur Rokhman, M.Kom. selaku ketua Presidium sidang. dengan pembahasan : Penyampaian LPJ Ketua Umum, Sidang Komisi dan Pemilihan Ketua Umum periode 2021-2024.

Pembahasan sidang Komisi, meliputi :

1) Komisi I (Bidang Organisasi)
2) Komisi II (Bidang Kurikulum)
3) Komisi III (Bidang Penelitian dan Pengembangan)
4) Komisi IV (Bidang Jaminan Mutu)
5) Komisi V (Bidang Kerjasama dan Hubungan Luar Negeri)

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan banyak masukan-masukan dari seluruh peserta sidang, untuk rekomendasi kepengurusan berikutnya.

Pada akhir sesi sidang, terpilih secara Aklamasi,  Ibu Nuryati, S.Far., MPH. sebagai Ketua Umum APTIRMIKI, untuk ke-2 kalinya. Sedangkan Bapak Tominanto, S.Kom., M.Cs. juga terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengawas APTIRMIKI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.