Berbagi Informasi :

Accor Group menyediakan fasilitas GeNose C19 di seluruh jaringan hotel perusahaan di seluruh Indonesia. Chief Executive Officer (CEO) Accor Asia Tenggara, Jepang, dan Korea Selatan Garth Simmons mengungkapkan, penyediaan fasilitas tersebut merupakan upaya perusahaan untuk mendukung Pemerintah Indonesia dalam menjaga sektor pariwisata.

“Kami antusias untuk mendukung pengenalan GeNose C19 yaitu inovasi yang diharapkan membatasi penyebaran virus Covid-19. Selanjutnya, dapat mendorong pemulihan pariwisata di Indonesia,” jelas Garth dikutip dari siaran pers, Sabtu (08/05/2021). Garth melanjutkan, inovasi penyediaan GeNose C19 ini sejalan dengan upaya Accor dalam mengedepankan protokol kesehatan yang semakin penting. Selain itu, imbuh Garth, Accor juga berupaya dalam memprioritaskan keselamatan tamu, mitra, dan anggota tim. Ini juga merupakan bentuk dukungan perusahaan akan teknologi yang mana merupakan buatan anak negeri. Fasilitas GeNose yang tersedia di jaringan hotel perusahaan ini juga dijalankan bersamaan dengan pedoman Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) bersertifikat dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Selain menyediakan fasilitas GeNose C19, Accor juga memberikan penawaran Rediscover Indonesia yang hadir sepanjang tahun dengan menggandeng para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Sebagai contoh, melalui pemanfaatan dan promosi produk dan jasa yang telah dikurasi sehingga turut membantu perekonomian mereka. Rediscover Indonesia memiliki empat pilar yaitu, destinasi, kuliner, seni dan budaya, serta kebugaran. Penawaran ini memberikan pengalaman bagi para tamu untuk menginap sambil menikmati pesona seni dan budaya, kelezatan kuliner nusantara, keindahan alam, dan fasilitas penunjang kebugaran.

Sementara itu, Menparekraf Sandiaga Uno optimistis, dengan hasil inovasi dan kreativitas tersebut dapat memulihkan sektor pariwisata tanah air. “GeNose C19 tentu mampu mendorong sektor parekraf ke depannya,” tutup Sandi. Untuk diketahui, Accor telah mengoperasikan lebih dari 130 jaringan hotel di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.