Berbagi Informasi :

Sentra Vaksinasi dosis kedua yang diadakan oleh Dewan Pers menggandeng MNC Peduli, ATVSI dan IJTI telah dibuka.  Salah satu pesertanya adalah Fadli Amri (30).

Di vaksin dosis kedua ini, dia mengaku alur yang diberikan cukup mudah. Selain itu sentra vaksin yang terletak di wilayah Kebon Sirih, Jakarta Pusat ini tidak terlalu antre. “Menurut saya alurnya engga terlalu ribet ya. Daftar lewat online, menjalankan prokes, jaga jarak, disiapkan hand sanitizer dan ga terlalu ngantri,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Vaksin yang Fadli terima yaitu jenis vaksin Sinovac. Pada dosis kedua ini tidak ada gejala yang berarti. Vaksin, menurut laki-laki yang bekerja sebagai editor ini, menjadi suatu keharusan.

Dia mengikuti vaksin karena sudah menjadi anjuran dari pemerintah, apalagi dia bekerja di lapangan.  

“Vaksin buat saya sangat penting ya. Apalagi saya yang kerja si lapangan yang ketemu kerumunan segala macem yang harus bener-bener melayani publik.

Karena saya sangat beresiko apalagi di rumah ada keluarga ada anak istri ya perlu bgt vaksin menurut saya,” tuturnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.