Berbagi Informasi :

BPJS Kesehatan sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3, D4, dan S1. Lowongan kerja yang dibuka BPJS Kesehatan berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT).

BPJS Kesehatan merupakan badan hukum publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden RI dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan kesehatan nasional bagi seluruh rakyat Indonesia. Dalam rangka memenuhi kebutuhkan PTT di kedeputian wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Maluku, BPJS Kesehatan membuka rekrutmen terbaru.

Melansir laman resmi Instagram @bpjskesehatan_ri, Sabtu (13/11/2021) memberitahukan batas pendaftaran lowongan kerja yang sedang dibuka BPJS kesehatan sampai dengan 15 November 2021. Apabila berminat, mari simak kualifikasi serta persyaratan yang diminta BPJS Kesehatan.

Daftar Lowongan kerja Pegawai Tidak Tetap (PTT) Rekrutmen PTT untuk kedeputian wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Maluku.

Kualifikasi:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Belum menikah saat mendaftar.

3. Pendidikan D3/D4/S1 segala jurusan.

4. IPK minimal 2,75 (skala 4,00).

5. Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2021.

6. Akreditasi Institusi/ Universitas diutamakan minimal B.

Persyaratan lowongan kerja Pelamar wajib mengunggah foto selfie di feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di Smartphone dengan menulis caption bertemakan “Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi untuk Negeri”. Caption diakhir dengan hashtag #MengabdiBersamaBPJSKesehatan dan wajib melakukan tag serta follow akun resmi BPJS Kesehatan @bpjskesehatan_ri.

Pengajuan lamaran dan pendaftaran dapat langsung mengakses laman https://s.id/SULSELBARTRAMAL.

BPJS Kesehatan tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. BPJS Kesehatan juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan tertentu dalam hal pembukaan lowongan kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.