Berbagi Informasi :

Hingga kini vaksinasi Covid-19 masih terus digalakkan oleh pemerintah. Selain pemerintah, keterlibatan pihak swasta juga membantu mempercepat dan memperluas pelaksanaan vaksinasi Covid-19, seperti salah satunya yang dilakukan oleh PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia).

Perusahaan asuaransi tersebut, telah memberikanlebih dari 51.000 dosis vaksin COVID-19 sepanjang 2021 untuk mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah.

Pemberian vaksin ini dilakukan melalui Sentra Vaksinasi Prudential Indonesia yang berlokasi di PRUUniversity, Kota Kasablanka, Jakarta selama 15 April – 3 Desember 2021, serta di Kecamatan Soreang dan Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung yang beroperasi pada 25 Oktober-5 November dan 15-26 November 2021.

“Kami senantiasa mendampingi masyarakat Indonesia agar bisa mendapatkan yang terbaik di kehidupan mereka, tak terkecuali dengan membantu mereka agar tetap terlindungi di masa pandemi yang penuh tantangan ini,” Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia, ujar dr. Dian Budiani, seperti dalam keterangannya, Senin, (20/12/2021).

Ia mengatakan bahwa pihaknya bangga dapat menjadi pelopor di industri yang menyediakan proteksi serta berbagai kemudahan tambahan terkait kasus COVID-19 seperti prosedur klaim yang lebih mudah dan penjaminan rawat inap.

“Selain itu, kami turut berperan aktif mendukung pemerintah dengan menjadi perusahaan asuransi jiwa pertama yang membuka sentra vaksinasi Covid-19.”

Lebih lanjut, ia merasa sangat bersyukur karena masyarakat antusias mendatangi sentra vaksinasi untuk mendapatkan vaksin demi secepatnya menciptakan herd immunity.

Pada 6 Februari 2021, Prudential Indonesia meluncurkan Program Santunan Rawat Inap Pascavaksinasi yang dapat diperoleh secara bebas biaya di aplikasi all-in-one Pulse by Prudential yang menyediakan solusi kesehatan holistik dan perencanaan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.