Berbagi Informasi :

CGBIO (CEO Hyun Seung Yu), sebuah perusahaan yang secara khusus bergerak dalam pengobatan regeneratif, mengumumkan pada tanggal 15 Februari 2022 bahwa telah mendirikan perusahaan CGBIO Indonesia di Bali, Indonesia.

Nama perusahaan CGBIO Indonesia adalah PT CGBIO NEOREGEN Indonesia (selanjutnya disebut “NEOREGEN”). NEOREGEN, yang berarti “NEO (neo) + REGEN (regenerasi),” didirikan untuk membantu orang Indonesia menjalani hidup sehat dengan menyediakan teknologi dan layanan medis canggih berdasarkan teknologi pengobatan regeneratif CGBIO.

Indonesia memiliki populasi terbesar keempat di dunia dan populasi Muslim terbesar di dunia, serta merupakan satu-satunya negara G20 di Asia Tenggara dengan kepulauan lebih dari 5.000 km dari timur ke barat. Potensi besar ini mendukung Gelombang Korea (Hallyu), dan penghapusan tarif tingkat tinggi karena adanya Comprehensive Economic Partnership Agreement (CEPA), memainkan peran positif bagi kemajuan dan perdagangan perusahaan Korea.

Selain itu, Indonesia juga diakui sebagai pasar yang menarik bagi perusahaan Korea karena Indonesia muncul sebagai pasar konsumen baru dengan daya beli kelas menengah yang meningkat, urbanisasi yang berlangsung cepat, dan minat yang meningkat pada merek global seiring dengan peningkatan standar hidup.

Menghargai daya jual dan prospek Indonesia, CGBIO mendirikan perusahaan di Indonesia, mengoperasikan Klinik Estetika Medis yang menyediakan berbagai perawatan kosmetik menggunakan produk estetika medis dan perangkat medis CGBIO. Selain itu, akan digunakan sebagai basis untuk mendistribusikan dan memasok produk CGBIO ke Indonesia.

Estetika Medis CGBIO mengacu pada solusi kosmetik total yang menggabungkan pengetahuan di bidang kedokteran regeneratif berdasarkan teknologi medis bio-material dengan prosedur estetika. Sejak didirikan pada tahun 2006, CGBIO telah menjadi perusahaan yang berspesialisasi dalam pengobatan regeneratif, dan berkontribusi pada kehidupan muda dan sehat orang banyak.

Di masa depan, CGBIO berencana untuk berinvestasi secara aktif di wilayah lokal, seperti mendirikan laboratorium sel punca dan pabrik untuk penelitian dan produksi produk, serta memperoleh sertifikasi HALAL dengan mitra lokal untuk mendorongnya sebagai hub untuk memasuki pasar Asia Timur Tengah.

Neoregen menyediakan bedah plastik kosmetik yang komprehensif untuk penduduk Indonesia atau turis, seperti prosedur filler, pemijat payudara, dan solusi pembesaran payudara melalui transplantasi lemak sel punca. Secara khusus, bertujuan untuk menjadikan NEOREGEN sebagai kiblat pariwisata medis di Asia Tenggara dengan memanfaatkan kemampuannya dalam “Wisata Medis”, sebuah industri bernilai tambah tinggi yang menggabungkan standar medis canggih dan sumber daya pariwisata.

Neoregen terletak di Legian di Bali, dan terdapat beberapa tempat wisata utama seperti Tugu Bali, Pantai Kuta, Pantai Seminyak, Pantai Legian, dan Pantai Double Six. Oleh karena itu, diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas tidak hanya bagi penduduk lokal tetapi juga bagi wisatawan, dan diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat setempat untuk pengoperasian klinik.

“Neoregen adalah klinik estetika medis komprehensif yang dapat memenuhi kebutuhan kecantikan di Bali dengan teknologi medis K-beauty”, ujar Hyun Seung Yu, CEO CGBIO. “Kami akan berusaha mencapai pangsa pasar estetika medis No. 1 tidak hanya di Bali tetapi juga di seluruh Indonesia dalam tiga tahun ke depan untuk mempromosikan waralaba ini ke negara-negara Asia lainnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.