Berbagi Informasi :

Sudah ada 124.010 pasien isoman yang mendapatkan layanan konsultasi dan pengiriman obat gratis selama periode 17 Januari-14 Februari 2022. Apakah kamu salah satunya?

Layanan telemedisin hadir untuk mempermudah pasien yang sedang isoman mendapatkan akses kesehatan dengan risiko yang minim. Pasien bisa konsultasi medis secara virtual dan tebus obat gratis tanpa harus keluar rumah.

Telemedisin isoman juga membantu menekan angka keterisian RS. Karena pasien gejala ringan-tak bergejala cukup isoman dengan dibantu telemedisin, jadi RS bisa diprioritaskan untuk perawatan pasien gejala sedang-berat.

Supaya angka kesembuhannya semakin tinggi, jangkauan layanan telemedisin diperluas ke luar Jawa-Bali mulai 19 Februari 2022.Sasaran penerima layanan telemedisin isoman juga ditambah lho.

Kalau sebelumnya hanya untuk pasien positif PCR, kini pasien positif dari hasil tes antigen bisa mengakses layanan konsultasi dan pengiriman obat gratis ini. Buat kamu yang sedang menjalani isoman tetap semangat dan selalu disiplin prokes ya. Manfaatkan layanan telemedisin untuk mendukung proses penyembuhan dari infeksi COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.