Berbagi Informasi :

Hari Perawat Internasional atau International Nurse Day yang selalu diperingati tiap 12 Mei di seluruh dunia, menandai betapa pentingnya peran Perawat di fasilitas kesehatan dan juga masyarakat.

Perayaan ini dilakukan untuk mengingat jasa para tenaga kesehatan yang telah berjuang berperang melawan penyakit di seluruh dunia. Hal tersebut juga untuk Menghormati perawat sebagai sumber daya yang tak ternilai dan meningkatkan kesadaran akan tantangan yang mereka hadapi.

CEO Media Informasi Kesehatan “Fahmi Hakam”, juga menyampaikan bahwa “Sepanjang pandemi, perawat telah memberikan pengorbanan besar, bertindak dengan berani dan berkomitmen untuk mengatasi ancaman kesehatan global yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh pelosok dunia”.

Dalam sela-sela kesibukannya di Istanbul- Turki, Dia juga menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Perawat di Dunia dan khususnya teman-teman Perawat di Indonesia. “Mereka telah menjadi pilar yang sangat diperlukan, untuk mendukung sistem perawatan kesehatan di masa-masa yang sangat menantang seperti saat ini.”

Fahmi juga menambahkan bahwa “Harusnya tidak hanya sekedar memperingati atau memberikan ucapan Selamat saja. Pemerintah Pusat dan Daerah juga harus fokus dan merealisasikan komitmennya, untuk memikirkan masa depan para Perawat agar lebih sejahtera dan tenang. Sebagai bentuk apresiasi kepada Mereka yang telah berjuang dan menjadi garda terdepan dalam memberikan layanan kesehatan”. 

“Semoga janji-janji Pemerintah yang selalu di sampaikan tiap tahun, segera terealisasi. Karena Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa sejati di garis depan pencegahan dan perawatan penyakit”. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Media Informasi Kesehatan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.